Tante Girang Yang Kesepian Akan Sex

Posted on

Tante Girang Yang Kesepian Akan Sex – Baik lah saya mau menggambarkan tentang pengalaman nyataku yang saya natural sejak berkelut dengan yang namanya chat dunia maya. Tadinya supaya saya beri kamu sedikit bayangan tentang diri saya. Umurku 20 tahun, besar ku ya ampir 170cm, dgn berat 50kg.

Banyak orang bilang saya ini cukup tampan serta saya pula banyak diincar gadis- gadis. Baiklah begini cerita ku Bertepatan pada 25 july kemarin dekat jam 1 siang saya berkenalan dengan seseorang perempuan dalam chat yang berumur 35 tahun.

Ia bernama samaran Meter.. Kami berkenalan, berbincang- bincang silih bertukar cerita tentang hobby tiap- tiap. Tambah lama saya terus menjadi penasaran dengan ia serta mulai memancing dengan cerita- cerita yang bersingungan dengan seks. Ia membalas nya pula dengan berani tanpa menutup- nutupi.

Dampaknya seluruh cerita kami berhujung ke seks, serta kami pernah melaksanakan chat seks sekali. Tambah penasaran, saya pancing ia buat ketemuan pada bertepatan pada 27 july jam 5 sorean di CL di McD, ia menyetujuinya. Ia pula membagikan saya nomor hp nya serta identitas besar tubuhnya. Kuberitaukan identitas baju serta besar badankau ke ia supaya gampang dikenali.

Kesimpulannya tibalah bertepatan pada 27 tersebut. Saya datang lebih kilat dekat 15 menit saat sebelum jam 5 sebab penasaran dengan perempuan yang ku ajak chat tersebut. Ku coba menelpon ia menanyakan dimana ia. Ia menanggapi ia terdapat dibelakang ku lagi makan. Saya bimbang sebab di belakangku memanglah terdapat perempuan dekat 30 tahunan tetapi ia pula bawa anaknya yang berusia dekat 5 tahun.

Mencuat pemikiran tidak bisa jadi buat ketemuan ia mengajak anak nya.

Kucoba menyakinkan dengan sekali lagi menelpon, serta nyatanya memanglah benar kalo perempuan tersebut bawa anaknya. Jadilah aku mendekati serta berkenalan dengan ia serta ia mengenalkan anak nya kepada ku.

Kami berbincang- bincang, terus menjadi memahami satu sama lain sampai ia berterus cerah pada ku kalau ia merasa tidak betah dirumah lagi, suaminya kerap sangat padat jadwal dengan pekerjaan. Ia melampiaskan nya dengan berchatting buat melenyapkan kesuntukannya dirumah.

Kucoba merapatkan diri buat menghibur ia, serta ia membalasnya dengan terus menjadi masuk ke dalam rangkulan ku. Bisa kurasakan detakan jantungnya serta harum rambutnya dan lebutnya kulitnya. Dekat 5 menit setelah itu, ia langsung menarik tangan ku serta menggendong anaknya ke dalam mobil ia.

Kami langsung tancap ke rumah ia di zona kawasan elite. Anaknya warnanya telah tertidur di dalam mobil sehinggal begitu samapi dirumah, ia langsung menggendong anaknya serta membawanya ke kamar anaknya.

“ Kalian tunggu di ruang tamu bentar ya.”

“ Oke, jangan lambat- laun ya soalnya udah gak konsen nih!”

“ Dasar kalian nih”,( sembari mencubit panta ku).

Kemudian ia masuk serta meletakkan anaknya di tempat tidur. Ia memohon saya menunggu sebentar sebab ia ingin ubah baju. Dekat 15 menit setelah itu, ia ke ruang tamu serta alangkah terkejutnya saya sebab ia cuma mengenakan pakaian tembusan serta tidak mengenakan BH serta celana dalam. Lekuk badannya betul- betul sempurna serta bisa kulihat dengan jelas susu ataupun memek miliknya.

Wanita Menawan Adik Sohibku Yang Jadi Fantasi Sexual Ku

“ Gimana bagi mu, menawan gak saya?”

“ Menawan kok, suamimu bener- bener orang sangat beruntung dapat memilikimu” kataku sembari memeluk ia dari balik serta mencium balik lehernya. Cerita Sek Dewsa Tante

“ Tetapi kalian pula beruntung sebab dapat menikmati tubuhku kan!”, jawabnya sembari menggeliat sebab luncuran ciuman yang kuberikan.

“ Tetapi saya tentu dapat membagikan apa yang kalian mau sebaliknya suamimu tidak, benerkan?”

“ Sstt… Bener… Ayok sayang kita lanjutkan di kamar saja, gak lezat didenger pembantu.”

Kemudian kugendong ia, bawa ia kekamarnya serta membaringkannya bak pengantin laki- laki meletakkan pengantin wanitanya di tempat tidur. Mulailah kucium bibirnya, serta ia membalasnya dengan mesra. Kami silih berpautan serta telah kurang ingat dengan kondisi dekat. Ia membuka pakaian serta celanaku menyisakan celana dalam saja sebaliknya saya membuka pakaian terusan miliknya.

Tidak kusangka nyatanya memeknya telah banjir dengan cairan, kusimpulkan jika ia perempuan yang gampang dirangsang dengan ciuman saja. Kemudian mulailah kujilat susunya, saya jilat susunya ibarat orang yang lagi menulum permen serta menjilatnya dengan napsu.

Tambah lama tambah turun kebawah serta kesimpulannya sampailah di surga kenikmatan ia, kujilatin memeknya dengan buas, klitorisnya kumainkan serta susunya saya plintir dengan jariku. Ia menggeliat- geliat kemudian tidak lama setelah itu ia menggapai orgasme pertamanya.

“ Ahhh… Kalian memanglah hebat sayang, dapat membuat saya orgasme sedini ini… Tunggu ya hendak saya balas kalian”,( Sembari memegang luar celana dalam aku).

“ Dah siap kok dari tadi nunggu serbuan kalian”,( Sembari aku jilat- jilat susunya).

Ia mengeliat lagi, serta aku tau jika birahinya naik kembali.

“ Buka celana dalammu ya, saya ingin liat ukurannya”.

Alangkah terkejutnya ia memandang batang kemaluan aku, mempunyai dimensi 17 centimeter dengan diameter dekat 3, 5.

“ Wow punyamu asyik ini buat diemut, saya suka dengan dimensi yang begini. Suamiku aja cuman memiliki panjang 14 centimeter betul- betul kalah dari kalian”. Cerita Sek Dewsa Tante

“ Pasti donk, seluruh ini kan cuman buat kalian”,( sembari ku cubit memeknya).

“ Auuwwww… Dasar kalian nakal…”,( ia mulai mengelus kemaluanku).

“ Wahhh elusan mu asyik banget, tuh adik ku udah naik mengencang tuh nunggu kalian isapin”.

“ Dasar kalian nih”,( kemudian ia memasukkan kemaluanku kedalam muluatnya serta mulai menggerakkannya maju mundur).

“ Waw, pintar kalian ngisapnya”,( sembari ku mainkan susunya).

Kelaminku betul- betul ia jilat sampai tidak terdapat bagian yang luput, saya memohon ia posisi 69 serta ia menyetujuinya. Kujilatin memeknya, klitorisnya kumain- mainkan lagi. Ia menggelinjing keasikan waktu ku gigit pelan klitorisnya.

“ Auuwwwww, kalian apain sih kok sakit- sakit geli rasanya… Tetapi lezat sayang… Terusin ya…. Waw edan lezat banget”.

“ Jilatan mu pula lezat sayang, kontolku betul- betul ngadem di mulut mu”.

“ Dia donk abis dah napsu banget nih”.

Tumpahlah cairannya di wajahku, serta kujilatin sampai bersih.

Ia menarik napas terburu- buru, ia membalikkan tubuhnya serta mencium bibirku.

Sex Appeal Yang Menggoda Dari Boss Ku

“ Kalian kokoh ya, saya dah kalah 2 ronde kalian masih belum keluar pula.”.

“ Hahahha… Kalian nya aja yang sangat ke enakan nih…”,( sementara itu saya pula ampir tembus kalo bukan sebab ia telah orgasme duluan.

“ Kalian masih ingin lanjutkan, saya belum apa- apa nih”,( sembari memainkan susunya).

“ Auwww…. Dia donk sayang, kan kalian wajib emprotkan manimu kedalam surgaku… Saya mau memiliki anak yang keren serta kokoh seperti kalian. Bentar ya sayang saya rehat 5 menit.”.

5 menit itu ku manfaatkan buat memicu ia dengan menjilat susu serta memainkan memeknya dengan tanganku. Warnanya rangsanganku sukses, memeknya telah banjir kembali.

“ Masukin donk, saya bener- bener mau merasakan kontolmu itu.”

Baca Juga : Tukar Pasangan Dengan Teman Lama Yang Tak Terlupakan

Kemudian ia membimbing kontolku ke lubang memeknya, nyatanya lubangnya sangat kecil terdapat dekat 8- 10 menit baru dapat kujebol memeknya itu juga baru masuk separuh.

“ Auwwww… Pelan- pelan sayang, memekku udah lama gak di masukin kontol suamiku…”.

Kucoba memaju mundurkan dengan pelan, dekat 15 menit kesimpulannya masuk seluruh kontol ku serta saya merasakan kenikmatan yang tiada tara, ia juga begitu ia mengerang dengan kerasnya sebab kenikmatan. Ku perkenankan kan sebentar kontolku diam didalam memeknya supaya ia mulai terbiasa dengan barang tumpul ku ini.

Sehabis mulai reda, kugerak maju mundurkan kontolku dengan pelan.

“ Aduh… Kontol mu lezat banget”( ia berdialog telah tidak jelas lagi sebab keenakan).

“ Wahh”, Cerita Sek Dewsa Tante

“ Aaahhh yang cepet… Plsss”,

“ Dia sayang…”,

Tambah lama tambah kupercepat goyanganku, dekat 10 menit kumaju- mundurkan kontolku hinggal kesimpulannya kurasakan ingin keluar.

“ Ingin keluar nih, saya keluarin dimana?”

“ Didalam, didalam aja sayang… Saya ingin anak dari kamu… Saya ingin mani kalian”.

Betul- betul kurasakan dorongan yang kokoh dari dalam kontolku serta kesimpulannya kusemprot seluruh nya kedalam memeknya, warnanya ia pula telah hingga kemudian mencengkram punggungku serta mencakarnya. Tubuhnya tersentak keatas kemudian setelah itu pelan- pelan mulai menyusut.

Kami perkenankan sensasi ini leih lama, kubiarkan kontolku didalam memeknya lebih lama sampai kesimpulannya mengecil kembali. Kemudian kucopot kontolku serta saya tiduran disampingnya, diameletakkan kepalanya diatas badanku.

“ Makasih ya sayang, kalian telah membagikan apa yang kubutuhkan sepanjang ini.”

“ Dia, asal kalian bahagia saya rela melaksanakannya untukmu.”

“ Janji ya, kapan saya perlu kalian hendak bagikan.” Cerita Sek Dewsa Tante

“ Dia, asal kalian janji jangan sempat kalian bagikan ini pada laki- laki manapun”,( sembari kuremas memeknya).

“ Auwww…. Dia sayang saya janji, dasar kalian bandel”.

“ Ngomong- ngomong suamimu kemana nih, kok berani kalian lakuin ini di kamar kamu?”

“ Ia lagi keluar negara dekat sebulan, kalian nginap disini saja ya 3 minggu temenin saya.”

Jadilah saya menginap disitu 3 minggu, 3 minggu pula saya gak masuk kuliah serta menghabiskan tiap hariku dengan perempuan tersebut. Dalam satu hari kami dapat melaksanakannya sampai 5 kali, serta sempat saya melaksanakan dengan ia dalam 1 hari full sampai ia pingsan. Cerita Sek Dewsa Tante

Ya beginilah cerita yang mau kubagi dengan pembaca yang lain. Sejak pengalaman ini saya jadi suka bercinta dengan perempuan lebih tua dari ku.

TAMAT