Ngesex Dengan Siska Adik Ipar Ku

Posted on

Ngesex Dengan Siska Adik Ipar Ku – Sebut saja namaku Andy, usia 35 tahun proporsional dengan usia istriku tercinta. Kami sudah berkeluarga dengan dikarunia 2 orang anak. Istriku merupakan anak ke 2 dari 4 kerabat yang kebetulan seluruhnya perempuan serta seluruhnya sudah menikah dan dikarunia putra- putri yang relatif masih kecil. Dengan saudara- saudara istriku, saya lumayan dekat dengan Siska kurang lebih berusia 32 tahun.

Keakraban hubunganku ini bermula dari seringnya kami silih bertelepon serta makan siang bersama pada dikala jam kantor( pastinya kami silih melindungi rahasia ini). Topik pembicaraan kami umumnya berkisar menimpa soal pekerjaan, rumah tangga serta pula kadang permasalahan seks tiap- tiap.

Butuh dikenal disini istriku sangat ketinggalan jaman menimpa permasalahan seks, sebaliknya Siska sangat menggemari alterasi dalam perihal berhubungan seks. Siska pula sangat open minded jika berdialog menimpa seks, dikeluarga istriku ia emang anak yang cuek, modern, menawan serta sangat sensual. Bagaikan deskripsi besar Siska kurang lebih 165 centimeter, kulit putih lembut, hidung mancung, bibir agak sedikit nampak basah dan dimensi dada 34 a.

Keakraban ini diawali semenjak tahun 2014 serta berlangsung lumayan lama serta pada tahun 2015 dekat Juni, pembicaraan kami lebih banyak menuju kepada permasalahan rumah tangga, dimana ia cerita tentang suaminya yang tidak sering sekali memperlihatkan atensi, tanggung jawab kepada ia serta kanak- kanak, apalagi dalam soal mencari nafkahpun Siska lebih banyak menciptakan daripada suaminya ditambah lagi si suami sangat banyak mulut alias cerewet serta bertingkah polah bak orang kaya saja.

Bagi aku kehidupan ekonomi keluarga Siska memanglah agak prihatin meski tidak bisa dikatakan kekurangan, namun boleh dikatakan Siskalah yang membanting tulang buat menghidupi keluarganya. Disamping itu si suami dengan lenggang keluyuran dengan sahabatnya baik pada hari biasa ataupun hari minggu serta Siska sempat berkata kepada aku kalau lebih baik suaminya berangkat keluar daripada di rumah, sebab jika ia dirumah pusing sekali mencermati kecerewetannya.

Aku menasihati ia supaya tabah serta sabar mengalami permasalahan ini, sebab aku acapkali pula mengalami permasalahan yang kurang lebih sama dengannya cuma saja penekanannnya berbeda dengan kakaknya.

Istri aku acapkali ngambek yang tidak jelas sebabnya serta bilamana itu terjalin acapkali aku tidak diajak berdialog lama sekali. Kesimpulannya Siska pula menggambarkan keluhannya tentang permasalahan seks dengan suaminya, dimana si suami senantiasa memohon jatah naik ranjang 2- 3 kali dalam semingggu, namun Siska bisa dikatakan nyaris tidak sempat merasakan apa yang namanya orgasme/ climax semenjak menikah hingga saat ini, sebab si suami lebih mementingkan kuantitas ikatan seks dibanding mutu.

Siska pula meningkatkan si suami sangat kaku serta tidak sempat ingin belajar menimpa apa yang namanya foreplay, meski telah kerap aku pinjami xxx film, jadi prinsip suaminya langsung colok serta berakhir serta perihal itupun berlangsung tidak hingga 10 menit. Siska kemudian bertanya kepada aku, gimana ikatan aku dengan kakaknya dalam perihal ikatan seks, aku katakan kakak kalian kuno sekali serta senantiasa mau ikatan seks itu dituntaskan sedini bisa jadi, terbalik ya kata Siska.

Sesuatu hari Siska adik ipar yang menggoda kelakianku telepon aku memberitahukan kalau ia wajib berangkat ke Bali terdapat penugasan dari kantornya, ia menanyakan kepada aku apakah terdapat rencana ke Bali pula, sebab ia ketahui kantor tempat aku bekerja memiliki pula proyek industri di Bali, pada awal mulanya aku agak tidak berminat buat berangkat ke Bali, soalnya memanglah tidak terdapat agenda aku berangkat ke situ.

Tetapi dengan pertimbangan kasihan pula jika ia seseorang perempuan berangkat sendirian ditambah lagi‘ kan ia adik istri aku jadi tidak hendak terdapat apa- apa, kesimpulannya aku mengiyakan buat berangkat dengan Siska adik ipar yang menggoda kelakianku.

Pada hari yang didetetapkan kita berangkat ke Bali berangkat dari Jakarta 09. 50, pada dikala datang di Bali kami langsung mengarah Hotel Four Season di kawasan Jimbaran, hotel ini sangat bernuansa alam serta sangat romantis sekali lingkungannya, pada dikala mengarah reception desk aku langsung menanyakan reservasi atas nama aku serta petugas langsung membagikan aku 2 kunci bungalow,

pada dikala itu Siska bertanya kepada aku, oh 2 ya kuncinya, aku bilang iya, soalnya aku khawatir kurang ingat jika bersebelahan dengan perempuan terlebih ini di hotel, ia meningkatkan mengapa bayar mahal- mahal satu bungalow saja‘ kan kita pula kerabat tentu engga hendak terjalin apa- apa kok, kemudian kesimpulannya aku membatalkan kunci yang satu lagi, jadi kita berdua share 1 bungalow.

Dikala mengarah bungalow kami diantar dengan buggie car( kendaraan yang kerap dipakai di lapangan golf) mengingat jarak antara reception dengan bungalow agak jauh, didalam kendaraan ini aku memandang wajah Siska, ya ampun menawan sekali serta hati aku mulai bergejolak, sesekali ia melemparkan senyumnya kepada aku, benak aku, dasar suaminya tidak ketahui diuntung telah bisa istri menawan serta penuh atensi masih disia- siakan.

Di dalam bungalow kami merapikan benda serta baju kami aku mempersiapkan bahan meeting buat esok sedangkan ia pula mempersiapkan bahan presentasi, pada dikala aku mau menggantungkan jas aku tanpa terencana tangan aku memegang buah dadanya sebab bersama mau menggantungkan pakaian tiap- tiap, aku langsung bilang sorry ya Sis betul aku tidak terencana, ia bilang udah engga apa- apa anggap aja kalian bisa rejeki…. wow mukanya memerah tambah menawan ia.

Kemudian kita nonton televisi bareng filmya up close and personal, pada dikala terdapat adegan ranjang aku bilang sama Siska wah kalo begini terus aku dapat enggak tahan nih, kemudian aku bernazar beranjak dari ranjang ingin keluar kamar( kita nonton sembari separuh berbaring di ranjang), ia langsung bilang ingin kemana mari aja, engga harus khawatir deh sembari menarik tangan aku lembut sekali seolah meminta supaya senantiasa disisinya….. berikutnya kita cerita serta berandai- andai jika dahulu kita telah silih ketemu…dan jika kita berdua menikah serta sebagainya..…

Aku memberanikan diri bicara, Sis kalian koq menawan serta anggun sih, Siska menyahut nah kan mulai keluar rayuan gombalnya, sangat koq sih aku engga bohong, aku pegang tangannya sembari mengelusnya, oww geli banget, Andry come on nanti aku dapat kurang ingat nih kalo kalian merupakan suami kakak saya…. biarin aja kata aku.

Lama- lama tetapi tentu tangan aku mulai merayap ke pundaknya terus membelai rambutnya tanpa disangka ia pula mulai sedikit memeluk aku sembari membelai kepala serta rambut saya….. kesimpulannya aku kecup keningnya ia bilang Andry kalian sangat gentle sekali…uh indahnya jika dahulu kita dapat menikah aku bilang abis kamunya sih udah memiliki pacar….. bersinambung aku kecup pula bibirnya yang sensual ia pula membalas kecupan aku dengan kasar sekali serta aku memakluminya sebab aku percaya ia tidak sempat diperlakukan sehalus ini….

kami berciuman lumayan lama serta aku dengar nada nafasnya mulai tidak beraturan, tangan aku mulai merambat ke wilayah dekat buah dadanya…dia sedikit kaget serta menarik diri meski mulut kami masih terus silih bertempur…..

Kali ini aku masukkan tangan aku langsung ke balik bhnya ia menggelinjang aku mainkan putingnya yang telah mulai membeku serta lama- lama aku buka kancing bajunya dengan tangan aku yang kanan, sehabis terbuka aku lepas bhnya wow betapa indah buah dadanya ukurannya kurang lebih mirip dengan istri aku tetapi putingnya masih bercorak merah muda bisa jadi sebab ia tidak sempat menyusui putranya,

Siska terhenyak sesaat sembari ngomong, Andry koq jadi begini…. Sis aku suka ama kalian, terus ia menarik diri…saya tidak ingin menyudahi serta membebaskan peluang ini langsung aku samber lagi buah dadanya kali ini dengan memakai lidah aku sapu bersih buah dada beserta putingnya…

Siska cuma mendesah- desah sembari tangannya mengusap- ngusap kepala aku serta aku rasakan badannya terus menjadi menggelinjang kegelian serta keringat mulai mengucur dari tubuhnya yang harum serta putih halus….

Baca Juga : Kehidupan Malam Mengubah Ku Jadi Abg Yang Liar

Lidah aku masih bermain diputingnya sembari menyedot- nyedot halus ia terus menjadi menggelinjang serta langsung membuka pakaian aku pada dikala itu aku pula membuka kancing roknya serta nampak paha yang putih lembut nan memicu, kita saat ini tiap- tiap tinggal ber cd saja, tangan ia mulai membelai pundak serta tubuh aku, sedangkan itu lidah aku mulai turun ke arah pangkah paha ia terus menjadi menggelinjang, ow andry lezat serta geli sekali….. lama- lama aku turunkan cdnya, ia bilang andry jangan bilang sama siapa- siapa ya paling utama kakak saya…. aku bilang emang aku edan kali, pake bilang- bilang kalo kita……….

sehabis cdnya aku turunkan aku berupaya buat menjilat kelentitnya yang bercorak merah menantang pada awal mulanya ia tidak ingin, katanya aku belum sempat……, nah saat ini saatnya kalian mulai berupaya lidah aku langsung menari- nari di kelentitnya ia meraung keras…. oohhhhhhhh……….. andry………enaaaaaaaa aaakkkkkkkkkkk sekali….. aku…saya enggak sempat merasakan ini tadinya kalian pintar sekali sih……….. terus aku jilat kelentit serta lubang vaginanya…..

tidak berapa lama setelah itu ia menjerit….. auuuuuuuuwwww aku keluar andry oooooooooooohhhhhhh hhenak sekali….. ia bangkit kemudian menarik dengan keras cd aku…. langsung ia samber kontol aku serta dilumatnya secara hot serta kasar sekali….. oh nikmatnya….

Terus cerah istri aku tidak sempat ingin melaksanakan oral sex dengan saya……dia terus memainkan lidahnya dengan lincah sedangkan tangan aku memainkan puting serta kelentitnya.…tiba- tiba ia mengisap kontol aku keras sekali nyatanya ia orgasme lagi…….. ia lepaskan kontol aku, andry mari dong masukin ke mari sembari menunjuk lobangnya….. lama- lama aku tuntun kontol aku masuk ke memeknya……

ia terpejam dikala kontol aku masuk ke dalam memeknya sembari ia berbaring serta mendesah- desah.……. ohhhhhhhh andry umumnya suami aku telah berakhir serta aku belum merasakan apa- apa, tetapi saat ini aku udah 2 kali keluar, kalian baru saja mulai….. waktu itu kami bercinta udah kurang lebih 30 menit semenjak dari dini kita bercumbu….………

Saat ini aku angkat ke 2 kakinya ke atas kemudian ditekuk, sehingga penetrasi bisa lebih dalam lagi sembari aku sodok keluar masuk memeknya…. ia terpejam serta terus menggelinjang serta meningkat liar serta aku tidak sempat menyangka orang semacam Siska yang lemah lembuh nyatanya dapat liar di ranjang, ia menggelinjang terus tidak keruan…….

uhhhhhhh andry aku keluar lagi….. aku angkat lama- lama kontol aku serta kita berubah posisi duduk, terus ia yang saat ini mengendalikan jalannya game,…dia mendesah sembari terus menyebut ohh andry…. ohhh andry ia naik turun kian lama kian kencang sembari sekali- kali menggoyangkan pantatnya……. tangannya memegang pundak aku keras sekali.. iiiiiiiiiii hhhhhhhhhhhh uuuuuuuuuhhhhhhhhhh hhhh andry aku keluar lagi…….. kalian koq kokoh sekali…….

come on andry keluarin dong aku udah engga tahan nih,,,,,,,, supaya aja kata saya….. aku ingin buat kalian keluar terus, kan kalian bilang sama aku, kalian engga sempat orgasme sama suami kalian saat ini aku buat kalian orgasme terus…….. iya sih tetapi ini betul- betul luar biasa andry,…… ohhhhhhh hhhh betapa bahagianya aku jika dapat tiap hari begini sama kamu……ayo jangan ngaco ah mana bisa jadi lagi, kata saya…

Aku bilang saat ini aku ingin cobain doggy gaya, apa tuh katanya, ya ampun kalian engga tau, engga tuh katanya, kemudian aku pandu ia buat menungging serta lama- lama aku masukkan kontol aku ke memeknya yang telah banjir sebab keluar terus, pada dikala kontol aku telah masuk sempurna mulailah aku tusuk keluar masuk serta goyangin kian lama kian kencang…..

ia berteriak serta menggelinjang serta mengguncangkan tubuhnya….…. andry.……. aaaaaaaam mmmmmmmmmpuuuuuu uuuuuuunnnn dehhhhhhhhhhhhhhhhh hhhh aku keluar lagi nih serta waktu itu aku pula udah ingin keluar…… aku bilang nanti jika aku keluar maunya di mulut Siska, ah jangan Siska belum sempat serta kayaknya jijik deh… cobain dahulu ya….. kesimpulannya ia mengangguk..…

Datang saatnya aku telah ingin orgasme aku cabut kontol aku serta sambil ia jongkok aku arahkan kepala kontol aku ke mulutnya sembari tangan ia mengocok- ngocok kontol aku dengan sangat bernafsu…… sis….…….. udah ingin keluar langsung kontol aku dimasukkan ke dalam mulutnya engga lama lagi…..

creetttttt tt creeeeeeeettttttttt ttt crettttttttttttttt creeeeeeeeetttttttt ttttt, penuhlah mulut ia dengan mani aku hingga berceceran ke luar mulut serta jatuh di pipi serta buah dadanya.. ia terus menjilati kontol aku hingga seluruh mani aku kering aku tanya gimana sis lezat enggak rasanya ia bilang not bad…… kita berdua tertidur hingga kesimpulannya kita bangun jam 21. 30……

Siska mengecup halus bibir saya………Andry, thanks a lot……saya betul- betul puas sama apa yang kalian bagikan kepada aku, meski ini cuma sekali saja sempat terjalin dalam hidup saya……

TAMAT