Cerita Sex Sperma Muncrat Di Memek Lessi

Posted on
Pokervaganza

Cerita Seks Sperma Muncrat Di Memek Lessi – Aku memiliki seorang sahabat, dia merupakan seorang fotografer yang masih baru dan belum jago. Ia juga dapat dengan cepat mengamil sebuah hasil foto yang lumayan hebat hanya dengan modal 3 kamera dan ahasil kameranya pun lumayan bagus. Walaupun masih belum terkenal, namun ia sudah hidup dengan kemewahan, ia tidak memakai 1 BMW meski bukan seri terakhir dengan kijang yang sering dipakai untuk mencari obyek fotonya.

Istrinya Lessi sungguh cantik, sangat fotogenic, tetapi aku melihatnya sebagai wanita sensual dan menggairahkan. Jujur saja saya sering ke rumahnya dengan alasan ingin tahu lebih jauh dengan fotografi, tetapi sebenarnya saya suka melirik tubuh indah istrinya.

Agen878

Karena sudah cukup dekat akhirnya dia kategorikan bahwa dia foto foto yang bersoft X untuk konsumsi majalah. Luar negeri sangat menyukai tubuh wanita asia karena berkulit lebih bersih dan terlihat sehat.
Suatu saat ketika saya diajaknya ke studio pribadinya untuk membantu mengambil gambar soft X ini dengan alasan saya bisa belajar teknik pencahayaannya. jadi model pria yang dia pakai adalah bule Australia. Dan model wanitanya adalah istrinya sendiri !!!

Aku sempat bingung melihatnya, dan Rusman tersenyum melihat tanya yang bertanya. :” hehehe jangan kaget Nak, istriku Cuma bergaya di depan kamera saja, gak ada koitus dan lagi di foto nanti tidak menunjukkan alat vital sama sekali. Istriku pakai alat pelindung begitu juga si cowok. Yang penting disini adalah art-nya. Kamu harus bisa melihat dari sisi Art-nya….ok ?
Aku heran banget, bagaimana mungkin dia cemburu.

“Mas memang pernah cemburu aku berakting seperti itu, kalo aku sendiri sih ok saja. Toh itu cuma untuk seni. Dan lagi aku seneng aja di peluk peluk sama cowok cakep kayak gitu…bener kan sayang ? Kata Lessi sambil mengedipkan mata kirinya ke Rusman suaminya. Cerita Mesum

“Ok Lessi ayolah, kamu harus segera bergaya seperti yang sudah kita diskusikan tadi pagi.”
Teriak Rusman kepada Lessi yang segera melepaskan pakaiannya di depanku. Terasa panas karena aku tidak terbiasa melihat wanita bugil terang terangan di depanku.

Dengan tidak canggung, Lessi menarik si bule, dan dengan tenang Lessi melakukan video si bule, sebenarnya lebih tepat meremas batangnya dan bergaya seolah akan siap meng oralnya. “Tindakan!!” beberapa kilatan lampu blitz menyadarkan aku untuk segera mengatur posisi.
Posisi selanjutnya Lessi ber doggy style, sementar batang raksasa si bule di arahkan ke miss V nya yang sungguh indah. Posisi posisi selanjut sungguh membuat saya mupeng… pusing.
Heran banget Rusman sama sekali nggak cemburu.

Film-Bokeb

“Ayolah …ini Art…kamu harus bedain Art dengan pornografi” Rusman berulang kali menjelaskan. Seni apaan…menurutku ini pornografi juga.

Nak, gue perlu model cowok asia, sepertinya cocok deh, badanmu lumayan bagus, tampong loe juga gak mengecewakan. Lo mau kan? Dan tampang asia lagi tren di Eropa. Gue lagi banyak order, Cuma sampe sekarang belum dapat model cowok yang cocok. Gak ada salahnya loe coba….
F(bip)k…umm aku gak pernah nyentuh cewek Di..ah elu kok nawarin gue…dan lagi gue gak enak dong sama Lessi…” Cerita Dewasa

“Mas Son mikirnya ngeres sih..kan kita nggak ngapa ngapain…kita coba aja ya yuk..” Lessi langsung narik tanganku.

Tapi kalo bisa jangan terlalu banyak kru, gue belum terbiasa berbugil ria didepan orang meski cowok.

“Tidak kok Cuma kita bertiga aja, lampu kan bisa kamu yang ngatur, gue mah cuma jepret jepret aja..” Kata Rusman.

Gila eh…tempat tidurnya romantis banget, interiornya bener bener sangat mendukung adegan yang bakal kami lakukan.

“Eh Lessi…sorry…ummm jujur​​​​​neh gue belum pernah deket cewek, selain itu gue cowok normal, coba lihat aja belum punya gue udah berontak neehh” Bisikku.
“Yeee masih perjaka neeh ceritanya” Goda Lessi, “tenang mas, nanti aku ajarin biar gak blingsatan itu si imut…eh salah ding, si imut ternyata besar juga ya.lebih dari punya mas Rusman.”

Aku nyengir, merasa hangat.
“Tindakan!!” Teriak Rusman dari teras kamar. Entah mengapa Rusman mengambil sudut nya jauh sekali. Mungkin dia ingin semua interior masuk ke dalam bingkai gambar, atau dia ingin fotonya berbingkai pintu kamar, entahlah…

Baca Juga :  Cerita Dewasa vita ABG Yang Amat Hyper

Sesuai skenario yang sudah kami diskusikan aku mulai mengambil posisi, Kurang tidur di atas tempat tidur sementara aku memegang kedua pahanya, pura-pura bercinta dengan gaya konvensional. 2-3 adegan yang mengalir benar-benar membuatku pusing, terlebih akting Lessi sungguh-sungguh alami. kadang-kadang dengan sengaja dia meletakkan atau meletakkan di pahaku dan hanya sedikit saja. 5 cm dari pangkal terang aku setengah mati menahan agar tidak muncrat. Tapi saja itu tidak bisa bertahan lama, saya pikir lebih baik yang saya sampaikan lebih dari yang timbul dari kejadian yang tentu saja, tidak perlu dia terkejut jika itu terjadi.

Placeholder“Mas Son mikirnya ngeres sih..kan kita nggak ngapa ngapain…kita coba aja ya yuk..” Lessi langsung narik mata kita.Tapi kalo jangan terlalu banyak kru, gue belum terbiasa berbugil ria didepan orang meski cowok.“Tidak kok Cuma kita bertiga aja, lampu kan bisa kamu yang ngatur, gue mah cuma jepret jepret aja..”Kata Rusman.Gila eh…tempat tidurnya romantis banget, interiornya bener bener sangat mendukung tempat kejadian yang bakal kami lakukan.“Eh Lessi…sorry…ummm jujur ​​neh gue belum pernah deket cewek, selain itu gue cowok normal, coba lihat aja belum apa punya gue udah berontak neehh “ Bisikku. Cerita Sex

“Yeee masih perjaka neeh ceritanya” Goda Lessi, “tenang mas, nanti aku ajarin biar gak blingsatan itu si imut…eh salah ding, si imut ternyata besar juga ya.lebih besar dari punya mas Rusman.”Aku nyengir, merasa panas.

“Tindakan!!” Teriak Rusman dari teras kamar. Entah mengapa Rusman mengambil sudut nya jauh sekali. Mungkin ingin seluruh interior masuk ke dalam bingkai gambar, atau ingin fotonya berbingkai pintu kamar, entahlah…Sesuai skenario yang sudah kami diskusikan mulai mengambil posisi, Kurang tidur sementara aku memegang kedua pahanya, pura-pura bercinta dengan gaya konvensional . 2-3 adegan yang mengalir benar-benar membuatku pusing, terlebih akting Lessi sungguh-sungguh alami. kadang-kadang dengan sengaja dia meletakkan atau meletakkan di pahaku dan hanya sedikit saja. 5 cm dari pangkal

Terus terang aku setengah mati menahan agar tidak muncrat. Tapi saja itu tidak bisa bertahan lama, aku pikir lebih baik aku sampaikan Kurang dari timbul kejadian yang tentu saja, setidak-tidaknya dia tidak perlu terkejut jika itu terjadi.“Lessi…eh Lessi…” Suaraku serak. “hmmm aku minta maaf sebelumnya, aku nanti gak kuat..maaf aku belum pernah seheboh ini.”

Joker338